Senin, 19 Januari 2015

Syekh Abdul Hadi Kok Dikatakan Majhul?! Tuduhan Serampangan Tanpa Bukti

Dekatnya hari-hari dauroh semakin membuat Luqman ba'Abduh dan pengikutnya yg biasa kalian kenal dg "Luqmaniyun", semakin membuat mereka kasak-kusuk bagaikan cacing kepanasan!!
Makar mrk membatalkn dauroh semakin jelas, mulai dr cari fatwa, tuduhan majhul buat syekh Abdul Hadi, adakan pertemuan (temu kader), dauroh-dauroh khusus membantah syekh Abdul Hadi, dll. Tapi smua itu bagaikan buih di lautan.

Agar anda nggak tertipu dg tuduhan majhul yg mrk sematkn ke Syekh Abdul Hadi, berikut akan kami rilis tazkiyah dr 3 org ulama kibar ahli hadits Mekah dr kalangan guru2 Syekh Abdul Hadi Al Umairy hafizohulloh, dg menukil artikel dr Website Resmi Panitia Dauroh Nasional Ulama Timur Tengah:


TAZKIYAH 3 ULAMA KIBAR
(AHLI HADITS MAKKAH)
KEPADA
SYAIKH ABDUL HADI AL UMAIRY
💫 حفظهم الله 💫 

Rekomendasi Syaikh Yahya Utsman

الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه وبعد
Saudara Fadhilatu As Syaikh Abdul Hadi bin Muhji Al-Umairi adalah :
BAGIAN DARI SAUDARA-SAUDARA SALAFIYYIN.
Dari sisi Aqidah, AQIDAH BELIAU adalah AQIDAH SALAF,
AKHLAQ BELIAU adalah AKHLAQ YANG TINGGI,
WAWASAN BELIAU SANGAT BAIK dan KOKOH,
BELIAU MEMILIKI beberapa SUMBANGSIH dalam beberapa KARYA dan TULISAN.
BELIAU SANGAT PANTAS untuk MENDAPATKAN DORONGAN dan PENGHORMATAN.
HANYA KEPADA ALLAH kita memohon taufik
(ditulis oleh)
Yahya Utsman Al-Mudaris
Pengajar di Masjidil Haram
( Beliau adalah seorang ulama ahli hadits terkenal di abad ini dan beliau juga adalah guru syaikh Muqbil
رحمه الله )

Rekomendasi Syaikh Washiyullah Abbas

بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام على خير خلق الله محمد وعلى آله وصحبه أجمعين, وبعد..

Telah meminta kepada kami Saudara kami yang mulia Abdul Hadi bin Muhji Al-Umairi rekomendasi ilmiyah untuk disampaikan kepada sebuah lembaga. Maka saya memberi rekomendasi untuknya secara ilmiyah yang dilandasi kelapangan dada. Beliau adalah orang yang memiliki semangat yang tinggi dalam menuntut ilmu, wawasan, dan membekali dirinya dengan pengetahuan umum dan khususnya dalam bidang hadits dan Faraidh (ilmu waris), dan dia telah belajar di majelisku di masjidil haram (semoga Allah membalasnya dengan kebaikan) sejak pertama kali saya memulai mengajar di Masjidil Haram dan saya sangat mengenalnya dari sisi keseriusan yang yang baik dan riwayat hidup yang baik, maka saya wasiatkan kepada saudara-saudara penanggung jawab di tempat ini dengan beberapa wasiat."

Rekomendasi kedua dari Syekh Washiyyulloh
(semoga Allah merahmatinya)

الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام على خير خلقه محمد وعلى آله وصحبه أجمعين, وبعد..
Sesungguhnya saudara Abdul Hadi bin Muhji Al-Umairi adalah salah seorang penuntut ilmu yang telah saya kenal sejak lama, saya mengenalnya sebagai seorang yang (serius) dalam menuntut ilmu dan bersungguh-sungguh serta senantiasa mengikuti para ulama di masjid-masjid dan di pelajaran-pelajaran mereka. Beliau dahulu adalah pelajar yang selalu duduk di majelis Syaikh Abdullah Alu Bassam (semoga Allah merahmatinya).
Dan beliau (Abdul Hadi Al-Umairi) belajar di Ma’had Al-Haram kemudian melanjutkan ke Fakultas Al-Quran dan Sunah di Universitas Umul Qura, kemudian beliau terus mengikuti pelajaranku di Masjidil Haram pada pelajaran Hadits dan ilmu Hadits, oleh karena itu,
 SAYA PERSAKSIKAN KEUTAMAAN YANG ADA PADANYA dan KELUASAN WAWASAN YANG DIMILIKINYA.

Washiyullah bin Muhammad Abbas.
Pengajar di Masjidil haram dan Universitas Ummul Qura
🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸

Rekomendasi syaikh Muhammad Ali Adam

الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام على أشرف الأنبياء والمرسلين نبينا محمد الأمين وعلى آله وأصاحبه أجمعين ومن تبعهم بإحسان إلى يوم الدين,أما وبعد..

Sesungguhnya saudara Abdul Hadi bin Muhji Al-Umairi adalah
ORANG YANG SAYA KENAL DENGAN AKHLAQ yang BAIK dan
AQIDAH YANG LURUS.
Demikianlah saya mengenalnya dan saya tidak mendahului Allah dalam memberinya rekomendasi. Saya mengetahui hal tersebut darinya berdasarkan kehadirannya di pelajaran yang aku sampaikan di Masjid Jami’ Al-Abrar yang berlokasi di Jalan Manshur setiap malam kecuali malam Kamis dan Jumat yang membahas pelajaran Shahih Bukhari dan Muslim, Sunan An-Nasai’, Alfiyah Musthalah, dan Tuhfah Mardhiyah dalam bidang Ushul Fikih. Saya melihatnya sebagai orang yang bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu, senantiasa berperangai dengan adab penuntut ilmu, dan berakhlak dengan akhlak yang baik, dia tidak suka ikut campur dalam perkara-perkara yang bukun urusannya,
TINGKATAN KEILMUANNYA TINGGI.
TELAH MERAIH BANYAK KEBAIKAN demikian pula MEMBERI BANYAK KEBAIKAN, hal ini ditunjukkan oleh beberapa tulisan (penelitian) ilmiyah yang ditulisnya.
💧Maka KAMI MEMOHON KEPADA ALLAH SUBHANAHU WATA'ALA untuk MENJADIKANNYA BERMANFAAT BAGI kaum MUSLIMIN secara umum DAN bagi PENUNTUT ILMU secara khusus. Dengan sebab inilah saya menulis rekomendasi ini.
وصلى الله وسلم وبارك على عبده رسوله محمد الأمين وعلى آله وصحبه أجمعين
Ditulis oleh
Muhammad bin Ali Adam
Pengajar di Darul Hadits Al khairiyyah Makkah Mukarramah



Label:

4 Komentar:

Pada 19 Januari 2015 19.54 , Blogger Dias Afaf mengatakan...

BISMILLAH..............

HARUS DIAPAKAN YAH ORANG LUKMANIYUN INI ........WAHAI PELITA SUNNAH DEMI ALLAH MAKIN HARI ANA MAKIN MUAK SAMA LUKMANIYUN ........PERSAKSIKAN ANA AKAN MENGAMBIL TINDAKAN TEGAS SAMA MEREKA !!!!!!!!!! PERCUMA HAJAR AJA MEREKA MAH ...........ANA BULAN LALU SUDAH MENCACI MAKI MEREKA DAN ANA USIR MEREKA DARI RUMAH ANA .........MEMANG MEREKA ORANG GOBLOK LAGI DUNGU SEKALI !!!!!!!!!!!!

 
Pada 23 Januari 2015 05.57 , Blogger Pelita Hati mengatakan...

Akh Dias hrs sabar. Di dalam menghadapi fitnah tetap kita pegang dan jaga adab. Ana mengerti perasaan antum yg pernah disakiti. Namun Al Kitab dan Sunnah tetap kita junjung tinggi. Barokallohu fikum.

 
Pada 25 Januari 2015 21.24 , Blogger Dias Afaf mengatakan...

BISMILLAH........................

GIMANA ANA NGGA KESEL .........IKHWAN DI TEMPAT ANA DENGAN GAMPANG MEREKA BERUCAP........ABDULBARR SUDAH MENYIMPANG........UST BARMIN MENYIMPANG..........ORANG2 YANG DI AMWA UDAH MENYIMPANG........AL HASIL SEMUA ORANG YANG NGGA SEJALAN AMA LUKMANIYUUN MENYIMPANG ...........GIMANA SAMA SYECH ABDUL MUHSIN ATAU SYECH WASIYULLAH ABBAS ?????? APAKAH SUDAH MENJADI HIZBIYYAH ???? KLU KATA LUKMANIYYUN MUNGKIN SEBENYTAR LAGI ULAMA INI JUGA AKAN DI THAZIR SAMA MEREKA !!!!!!!! BENER2 KURANG AJAR MEREKA INI .........DEMI ALLAH ANA MUAK DAN JIJIK LIAT KELAKUAN MEREKA ........YA ALLAH HANCURKAN MEREKA DAN HINAKAN MEREKA ...........

 
Pada 25 Januari 2015 21.26 , Blogger Dias Afaf mengatakan...

ANA BANYAK CERITA LIKMANIYUN DI TEMPAT ANA TAPI ANA MALAS CERITANYA .........KLU CERITA ANA JADI EMOSI AJA ............PERNAH ANA SAMPE BUKA PUASA KRN SAKING KESELNYA SAMA MERAKA ANA NGGA TAHAN EMOSI LIAT MEREKA ...........SAMPE GEMETAR ANA ........UDAHNYA ANA NYESEL ..........DAN ANA BERTOBAT KEPADA ALLAH SWT

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda