Senin, 13 Februari 2017

Rodja Ingin Menyatukan antara Air dengan Api


Rodja Ingin Menyatukan antara Air dengan Api

Kedatangan Syaikh Abdur Rozzaq ke Indonesia merupakan nikmat. Cuman nikmat ini dinodai dengan orang-orang yang mengurusinya, dalam hal ini Rodja.

Saya ambilkan sebuah contoh kasus dari sebuah rangkaian acara dan lawatan Syaikh Abdur Rozzaq ke Indonesia, beliau akan dijadwalkan untuk mengisi tabligh akbar di Masjid Al Markaz Al Islami, Makassar, Sulsel, pada tanggal 25 Februari 2017.

Dari seorg informen di Makassar, acara ini juga akan "diramaikan" oleh Ust. KHB (Kholid Basalamah).

Sebuah keheranan besar akan muncul dalam benak setiap salafy, bagaimana bisa Rodja menggandeng seorang dai yg slama ini dikenal sbg dai Wahdah Islamiyah.

Rencana tabligh akbar tsb akan mendatangkan dai Wahdah Islamiyah, Kholid Basalamah yang akan mengisi bersama Syaikh Abdur Rozzaq yang tidak mengetahui peta dakwah di tanah air.





Sungguh ini merupakan langkah yang ceroboh oleh para audiens dan pendukung Rodja. Mereka digelincirkan oleh syaithon dr arah yg mrk tdk sadari.

Kholid yg dulu berdomisili di Makassar, dan dikenal sbg dai WI (Wahdah Islamiyah), bahkan pernah menjadi dosen di STIBA, milik WI. https://laziswahdah.com/blog/kenangan-indah-di-wahdah-islamiyah-2-tentang-seorang-sahabat-dia-bernama/ &  https://goo.gl/Ojqvob


Sejak meninggalkan Makasar, Kholid Basalamah banyak beraktifitas dalam bisnis dan dakwah. Ia dikenal krn aktif memberikan ceramah2 fenomenal dan insindental, apalagi marak dipublikasikan via media sosial, seperti Youtube, FB, dll.

Keterkaitan dakwahnya dengan Wahdah Islamiyah tidaklah terputus karna kepindahannya ke Jawa atau Jakarta. Hal sudah dimaklumi oleh para pencinta Khalid yg slalu mengikuti kegiatan KHB. (https://goo.gl/srSrsR )

Hal itu terbukti dengan hubungannya eratnya dg para petinggi WI. Kholid basalamah bila ke Makasar atau transit, maka ia sempatkan menyambangi WI.

Acara-acara dan ceramahnya, kerap diliput oleh UmmatTV (milik WI), karena hubungan masih amat erat. Sebagai contoh, tabligh akbar Kholid yg diliput oleh UmmatTV : https://goo.gl/TgiYcZ   & https://goo.gl/Bba5E8

Saat mukim di Makassar, Khalid selain aktif di WI, juga diberi amanah memimpin Al-Irsyad Makassar. ( https://goo.gl/pxbNCp ).

Dari realita yang seperti ini, perlu kiranya para dai Rodja dan simaptisannya untuk mengembalikan dakwah mereka di atas manhaj salaf yang jauh dr jerat-jerat hizbiyah dan para dai-nya.

Alangkahnya herannya kita dengan langkah yg diambil para dai Rodja yg bergampangan dalam menjalin hubungan dakwah dg dai Wahdah Islamiyah yg slama ini kita kenal sebagai jamaah dakwah di Makassar yang membangun dakwahnya di atas prinsip Ikhwanul Muslimin.

Sadarlah wahai saudara-saudaraku, kalian kemanakan para ikhwah yg punya semangat untuk kembali kpd manhajus salaf, yg kini kalian dekatkan dan akrabkan dgn Wahdah Islamiyah.

catatan : Setelah keluarnya artikel ini, ceramah Ust. Kholid Basalamah akhirnya dipindahkan ke Masjid Raya Makassar, dekat Al Markaz Al Islamy Makassar, karena sesuatu dan lain hal yg mudah kalian tebak sendiri.

Ini bisa anda lihat konfirmasinya dlm akun status Wiwin Syafaat Ode (Anak Muda Rodja) sbg salah satu PANPEL.
 : https://goo.gl/5DU6yx 



Berikut bukti pamfletnya dr status ybs :









Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda